Sunday, June 15, 2008

Fox Rain Like Weather...

yupz.... ini judul lagi TVSQ yang dibikin ama micky..(klo ga salah si sendirian, klo salah ya maap...)
baru kemarenan dapet versi TVSQ-nya dari vanie..
tadinya kan cuman dapet versi piano-nya micky...(dari vanie jg si..hehehe)
sekarang gw lagi berusaha dL video live-nya dari youtobe..
doain aja, semoga ga gagal...
mpe sekarang dah ampir satu jam baru 35%...
biasa, pake telkomnet instan pas weekend memang tidak menjanjikan...

btw, mungkin beberapa orang heran..
apa yang gw kerjain jam setengah sebelas malem masih nulis blog, padahal besok ada exam (minjem istilahnya firman..) oracle...
God bless me... masalahnya, gw ga tw apapun...
semoga besok bisa mengarang dengan sukses... wkwkwk...

btw lagi, gw lagi ngisi quisioner tentang tohoshinki...
percobaan pertama mengecewakan..
masa gw cuman dapet 8 dari 15 pertanyaan..
percobaan kedua lumayan...
dapet 10...coba lagi ah...
wkwkwkw.....
penasaran, mana yang salah....

gimana dengan TA?
perasaan cita-cita gw ngumpulin niat bwat ngerjain TA gagal total...
niatny ga kekumpul...
huhu...
harus diniatin walo bagaimanapun....
apa gw pengen lulus trakhir diantara temen2 seangkatan gw...??
GAMBARIMASU....

60% dL dan percobaan gw ngisi quisioner turun jadi 9....
pokonya harus mpe beres...
15 15 nya harus bener...
masa gini doank ga bisa? harga diri gw sebagai fangirl ga bisa terima ;))

terakhir gw mw ngucapin selamat berjuang bwat semua temen2 yang sedang berjuang dengan TA-nya masing2...
semoga berhasil dan bisa lulus bareng2...(walopun bwat gw lulus d semester pendek kemungkinannya sedikit kurang..hehehehe..but, it's still worth trying kan?!)
never lose hope 'till you really sure about it.... :D
ja, gambarimasu....

No comments: