Thursday, December 8, 2011

U.N.I.M.P.O.R.T.A.N.T P.O.S.T

Setelah beberapa lama ga posting apa2 di blogspot, akhirnya hari ini nyempetin lagi bwat update...
padahal kemaren niatnya udah mw nutup ini page dan udah buat yang baru di wordpress..
ada beberapa hal disini, yang somehow, i want to forget..

yup, lagi kumat mellownya..
hehehehhehe..jakarta lagi agak mendung, banyak problem, kurang tidur, dan jadilah gw sensitif..

udah lama pengen keluar dari company yang sekarang..
pengen nyari kerjaan baru yang less stressful, yang setidaknya bisa lebih tenang dari kerjaan yang sekarang..
tapi selalu ada hal yang bikin nunda..
kemaren udah apply ke tempat lain, dan kyknya udah bakal keterima, tapi kesandung experience..
emang masih ada yang harus aku pelajarin disini ya Tuhan?
kok ga dikasi2 keluar dari sini?
gada yang salah sih sebenernya, sekarang udah lebih mending kerjaannya, tapi entah kenapa, beneran pengen ketemu suasana baru..
tempat baru, kerjaan baru, kota baru, kalo bisa negara baru? :)

banyak perubahan tahun ini..
cara mandang idup beda, nyikapin hubungan sama orang laen beda, ekspektasi sama orang disekitar beda..
less expectation, less intimacy..
mulai jaga jarak, dan kyknya it's for the best..
lebih tenang sekarang, mulai bisa liat siapa gw sebenernya..

ada beberapa yang nanya, ada apa?
jawabannya, ga ada apa2..cuma pengen berubah aja..
orang bilang, seseorang ga bakal berubah, kecuali dy udah kepaksa banget bwat berubah..
i guess this is my time..
semua yang ada disekitar bikin gw mikir klo gw beneran udah harus berubah, dan gw bener2 ngerasa jauuuhhhh lebih tenang... :)

fokus untuk deket sama orang yang penting dalam hidup..
mama, orang rumah..
less close people won't kill me, right? hahahahaha

satu nih yang belom berubah..
kebiasaan belanja ga pake pertimbangan X_X
kapan nabungnya gini caranya chiiiii.. heuheuheu..

eia..kemaren nonton mtv match upnya block b..
taeil nyanyi 2 lagu vibe (which actually good), it's alcohol sama looking at the picture..
bagus tuh lagunya, bikin aku sadar klo di korea itu ada yang laen selaen boyband :D

nulis apa lagi ya?
akhir2 ini mulai balik ke jpop dan baru sadar klo gw udah ketinggalan banyak..
emang udah bukan jamannya kali ya? hahahahah

sudah mendekati jam 5 nih, pengen pulang..
tapi download-an baru 55%..
makasih ya t*el, ini modem koneksinya lebih parah dari kategori siput..
menyenangkan sekali hari ini..
kombinasi dari modem lambat, ngantuk, ada pending kerjaan, semuanya lengkap..
suntuk to the max..

eh, akhir2 ini gw jarang makan malem loh..
*oke ga penting* hahahahah

dan berhubung postingannya udah makin ga jelas, kita sudahi saja sampai disini ya..
liat nanti bakal diterusin atow resmi ditutup nih blog.. heuheuheuhueu

Jya..

No comments: