Wednesday, April 30, 2008

akhir semester....

minna...
ga kerasa dah akhir semester lagi...
selesai sudah semua semester yang harus gw ambil di ITHB...
walopun belom jelas kapan gw lulus..
tapi ya, setidakny beban gw cuman tersisa TA...
semua kredit dah gw ambil...
YATTA....

btw, minna... gomen na?!
perasaan postingan gw makin lama makin ga jelas...
huhu...
beneran ga ngerti mw nulis apa...
hua......

doakan aku ya...
semoga gw bisa mengerjakan tugas akhir dalam jangka waktu satu setengah bulan yang tersisa...
huhu...
dah desperate si...
tapi harus tetep berjuang...
masa mw percuma kuliah 144 sks cuman karena 4 sks....
hahahaha..

btw, sedang suka bgt sama lagi tohoshinki yang holding back the tears...
ehm...white lies juga...
tap iyang paling ga bisa ilang dari kepala gw ya lagu 'O'...
dancenya keren bgt....
ga boong de...
apa lagi pas reff....

dan gw baru sadar setelah liat wiki...
klo semua lagu yang paling gw suka dari tohoshinki itu semuanya lagu bikinan yoochun....
wkwkwkwk....
qta memang sehati....
wkwkwkwk...

udah dulu ah...
laper blom makan....
mw makan dolo...
Ja...

1 comment:

anastasialuvblack said...

huwaaaa..
bener-bener kangen masa-masa indah ini...
masih bisa menikmati suara mereka berlima...heaven..*nangis*

hmm..live really moves fast..
skrg kita masing2 udah kerja, udah punya kehidupan sendiri2..kangen masa2 yg dengan enaknya ga mikirin weekend mau di jkt ato bdg, ga keganggu daily alarm, dan ga kepikiran banyak hal..cuma mikirin kuliah..skrg baru sadar klo kuliah itu JAUHHHHHHHH lebih mudah daripada praktek di lapangan..

hmmm...tinggal reuni-nya nih kita yg belom..uwaaa..kangen kalian semuaaa...

*hugs*