Friday, April 25, 2008

maenan baru..hehe

Sedang dalam perjalanan k kmps..
Pertama kaliny posting dari hp..
Pengen nyobain aja..
Btw,dah berapa lama kita2 lg suka bgt ama grup korea yg namany DBSK atow lebih dikenal dengan nama tohoshinki d jepang..
Gw ga tw terlalu bnyk tntg mereka..
Ga sbnyk vanie maxudny.. ;))
Tp gw suka bgt ama yg namany micky yoochun..
Ga sesuka k toma si ;)
Tp lumayan lah..
Tp seriusan,klo soal kualitas vokal,jauh bgt d ma johnnys
(sorry!!Hey,I'm a fangirl too..But what can I say?It's the reality..wkwk) Nah,menyesuaikan dgn fakta tsb,isi playlist winamp gw skrg 130 lagu tohoshinki dlm berbagai versi..
Tp klo ditany track favorit,mungkin jawabanny kiss shita mama,goodbye (Kata vanie sih ini ciptaanny yoochun,no wonder mellow pisan..Jd teringat insiden konser five in the black..hehe),
trz lagu my little princess (pertama kali denger lagu ini d konser FITB,versi acapela,keren bgt!!),
ama lagu rainy night... tapi klo yang in istau gw cuma junsu yang nyanyiin..
soalnya gw dapet PV-nya dari vanie...
Klo lo suka ama lagu2 jepang boleh coba denger lagu tohoshinki,
I think you're gonna enjoy it..
Berhubung udah mpe kmps,postingan disudahi sampai disini..
Ja ne..

1 comment:

anastasialuvblack said...

yuhuuuuuuuu......
finally ada postingan baru...
bahas thsk yah???
aseeeeekkkk..
walo stok bahasan kita terbatas (kita??gw kaleee..he3..) emang pantes kalo thsk dijadikan referensi grup asia bersuara kweren..

setuju ma chi, yoochun bikin ga kuat...(tapi tetep ichiban gw my hero..gomen..but i luv yoochun too)..

kalo buat chi yang emang melow abis sih, yoochun emang cocok bgt. secara..(insiden FITB con...T_T)

padahal mpe 2 minggu pertama sejak kenal mereka, gw masih belom bisa memutuskan bakalan selingkuh ma sapa sekarang, abis kalo milih salah satu, nampak ga adil buat yang laen, secara (sekali lagi gw bilang) they're really good together, angelic voices (udah mulai berlebihan neeh mujinya...).

tapi akhirnya gw ga kuat juga n selingkuh me jaejoong.. yoochun juga.. yunho juga.. junsu juga.. changmin juga.. hahahhahhahaa.... semua aja nie... semua aja...

jya..