Thursday, August 5, 2010

100 facts cont.

51. suka ke museum *iya gw aneh, emang gw peduli??*
52. sebel sama orang lemot, soalnya suka ketularan.. *iya, itu elo UNIEEEE...ekekeke*
53. suka warna biru
54. bisa jadi amat sangat rapi dan amat sangat berantakan
55. rada takut sama konflik, suka milih untuk ngehindar
56. ga enakan
57. satu hal yang gw suka lupa, padahal penting, i love my dad so much.. :)
58. kreatifitas kurang..ekekekek
59. seneng banget ngebully meil secara verbal,
60. unie secara fisik...wkakakaka.. maap unieee...

61. suka quote : 'Tuhan peduli dimana hatimu berada'
62. tapi ga pernah dipraktekin no 61-nya, ahahahahah
63. oia, gw suka sekali yang namanya donald bebek
64. sebel sama mickey mouse *ngejanya harus gitu* abis dy beruntung banget..bete, ga realistis
65. ga bisa makan seafood
66. suka sayap ayam *walopun berkurang setelah tw disitu semua suntikan dikerjain*
67. ga mw dibondiiiinnnggggg *apa jadinya klo tar gw balik ke surga terus ga dikenali karena Tuhan ga ngerasa nyiptain Chichi dengan rambut lurus????!!!*
68. suka liat cahaya ditengah kegelapan
69. tw klo bintang terdekat dengan bumi itu adalah alpha centauri, dan bintang paling terang di cassiopeia itu namanya schedar.. :) that's it..ekekekek
70. makan teratur bikin gw gendut

71. kebutuhan gw ke air = kebutuhan air onta di padang gurun
72. akibat no 71 : rajin beser
73. hobi baca komik sama novel. definisi buku : ga bikin stress, klo bikin stress namanya diktat, gw ga peduli itu buku motivasi atow apa..ehehehehe
74. kamar gw sering berantakan, penyebab : BUKU
75. berusaha sebisa mungkin supaya ga maksain daftar ini jadi teratur secara topik maupun alfabetis
76. susah banget adaptasi, takut ngajak ngomong duluan
77. bisa sedikit bahasa jepang, lebih sedikit korea, ga tw bahasa perancis, tapi pengen banget bisa semua bahasa itu
78. pengen punya 3 anak : cowo, cowo, cewe *lagi diusahain supaya micky setuju, dy pengennya 1 anak cewe doang*
79. fave singer : TOHOSHINKI
80. Another singer : kazumasa oda, celine dion, jacy velazquez, christian aguilera

81. ga bisa nyetir mobil atowpun motor
82. suka warna biru *ini udah pernah gw tulis diatas belom si? lupa lagi*
83. suka berenang, selama dasarnya masih keliatan
84. punya ketakutan bakal tenggelem
85. phobia ketinggian
86. banyak yang ga percaya gw orang batak...
87. kata dokter harus minum kopi tiap ari..
88. pernah dengan memalukannya jatoh dari ojeg, terus ga kerasa sakitnya gara2 fokus mw ujian ccna, dan baru kerasa setelah ujian selesai *berdedikasi tinggi kan? apa takut? ekekek*
89. mukanya bintik2...
90. di lappie gw lebih banyak kpopnya daripada working material *ampuuuuunnnnnn..ekekekekeke*

91. suka banget sama bon jovi *biarin aneh juga, ga bole protes*
92. berfikir klo jadi ambassador enak kali yeee..
93. ga suka jaringan, tapi akhirnya jadi mata pencaharian
94. amat sangat mut2an
95. pengen nyanyi sepanggung sama tohoshinki ama KRY *i know it doesn't make sense, so what* ekekekeek
96. selalu suka sama orang yang salah *kecuali YC*
97. suka banget sama YC, apalagi pas dy maen piano, atow senyum malu2..
98. lagu fave gw saat ini : apapun yang ada hubungannya sama YC
99. isi meja kerja gw : cd installer, arsip, berbagai jenis teh, permen, stationary, dan JILID LENGKAP KOMIK MIIKO
100. oia, gw tuh punya kebiasaan buruk nunda sesuatu sampe mepetttttt...ekekekekek......


selesaaaaiiiii...
hari ini gw sukses ngeblog dan ga ngerjain apa2..
wakakaka...
GB...

4 comments:

anastasialuvblack said...

komen2 :
52. siaaaallll...gw selalu bawa oleh2 badan biru2 kalo balik dari kosan nih anak..
80. gw ga tau ada penyanyi namanya christian aguilera..
82. udah lo tulis buu...dasar pikunaaannn....

hehehhehe...lagi2 ini bener smua...

cYoZ said...

iyeeee..christian aguilera ituh adenya barrack obama....
*ketularanerrornyaunie*

udah emang nie?nomer berapa?

vi said...

hey heyy nov! salam knal^^ aku novi juga :D *yang sms-an bwt psen kaos itu*

iseng mampir nih, boleh yaa ;P
kocak deh. emang yg namanya 'novi' sifatnya sama kali yah? ggak bisa nyetir motor apalagi mobil, takut ketinggian, takut berenang, sensitif, laptop penuh sama per-KPOP-an, dan.. apa tuh? jaringan? jgn2 kamu kuliah jurusan informatika jg?
LOL

bodor ih.
hehe^^
skali lagi, salam kenal :)

cYoZ said...

noviiiiiiii...
iya ya, kelakuannya sama...ahahahha
iya,aku anak teknik informatika..
tapi kerjanya akhirnya di system integrator network :D
novi kerja dimana?