Wednesday, August 4, 2010

out of the blue...

minnaa...

udah lama banget ya, ga posting di blog...
bohoshipeundae....... *grouphug*

hari ini ga tw kenapa tiba2 gw inget sama blog ini yang sudah terlupakan selama hampir setaun...
baca posting2 sebelumnya bikin gw pengen ketawa...
sejak mulai twitter-an, gw mulai inget lagi sama jaman2 sekolah sama kuliah..
jaman sekolah gw memang belom diwarnai sama kegiatan jadi fangirl kyk anak2 sekarang..
jaman itu gw sibuk nyanyi sana sini, dengerin lagu2 band, maen kemana2, paskibra, les, hehehehe..apalagi ya...
sama menyenangkannya kok sama anak sekarang..
dan gw berterima kasih sama Tuhan karena Tuhan udah kasi masa kecil dan masa muda yang penuh bercela....
klo dipikir2, gw yang sekarang ada karena semua yang kejadian di masa lalu gw, besar apa kecil, menyenangkan atau tidak....

kemaren di kantor tiba2 tercetus klo bokap gw udah ga ada...
13 taun kemaren ga pernah kepikiran sama gw klo gw bisa senyum waktu inget klo Tuhan udah panggil laki2 pertama dalam hidup gw itu, apalagi ketawa2...
tapi Tuhan, hari ini aku udah bisa ketawa ingat Bapa....
really loves him, God, thanks for sending me to this family...
3 hari menuju 13 tahun Tuhan panggil Bapa...
gw inget pernah ada orang kantor bilang klo hadiah terbesar yang bisa dikasi sama seorang Bapa ke anaknya adalah dengan mencintai ibunya..
my father gave us that and i'm really thankful ^_^
gw tw klo bokap bukan orang yang perfect..
but he is my perfect father that has given me the live as i have it now...
request satu hal ya Tuhan...
i hope that the one for me will loves me as much as my father loves my mum... ^^

ok, enough with the sentimental moments...
hehehehe...
dulu gw bikin blog dengan harapan blog gw bisa jadi bacaan yang menyenangkan bwat orang2..
hari ini gw punya satu harapan lain..
gw berharap, apapun yang gw tulis di blog ini, somehow, someway, someday, bisa bikin orang yang baca merasa terberkati, or at least terhibur...
gw berharap, suatu saat tulisan gw bisa jadi penguatan bwat seseorang...
klo dah gini berharap bisa bikin buku yang bisa bikin orang terhibur..
at least dimasa2 terberat hidup seseorang, lawakan garing gw bisa bikin dy tidak berfikir untuk menyerah.. hehehe

oia, kemaren abis nonton stained glass..
sambil nonton gw mulai menelaah siapa diri gw..
sifat2 gw..
dan gw sadar klo gw masih orang melanik yang sama dengan gw jaman sd, smp, sma, dan kuliah...
gw masih orang yang sama yang memilih untuk kabur daripada ngadepin dilema...
orang yang memilih untuk kabur daripada disakiti dan harus terlihat tersakiti..
orang yang merasa klo perasaan dan harga diri gw lebih penting daripada memperjuangkan masa depan yang memang belom jelas tapi mungkin bisa jadi cemerlang klo aja gw mw sedikit usaha dan berkorban...
masih harus banyak perbaikan dalam hal ini...

oia, ice, unie, gw mw coba selesain daftar 100 gw lagi..
harus ulang dari awal si..
gw ga inget daftar lama gw gw simpen dmn...ehehehe

GB All..

2 comments:

anastasialuvblack said...

curcol..
but like this post much..
makasih ya cay, ud bikin gw sadar juga lewat post ini...
luv u mai pren...*grouphug*

cYoZ said...

ahahahahahahahaha...
ampir meweq nihhh...

dijaga cui, ituh oom yunus..
jangan cuman diajak berantem..
wakakakak