Tuesday, February 12, 2008

HajiMeMasHiTe....!!!!

Halooo...
blog pertama gw nehh....
ini pun kebetulan...
karena ini tugas kewirausahaan...
terima kasih banyak untuk P'Subiakto yang sudah memberikan tugas ini...
soalnya......
kalo ga dijadiin tugas, sepertinya gw ga bakal pernah bikin blog...
huhu....

ngomong2 soal alamat blog...
kayaknya alamat blog gw butuh sedikit penjelasan..
sebelumnya, gw mw minta maaf dolo...
karena gw baru belajar bahasa jepang dan masih sangat amatir..
gw minta maaf klo ntar masih banyak salahnya....
wkwkwkkwk....

alamat blog gw omoshiroi yomimono...
yang dimaksudkan untuk berarti 'bacaan yang menarik'..
(kalo ga salah, klo salah ya..... maafkan lah... kan gw dah bilang, masih belajar :D)
ada 2 alesan kenapa gw pake nama itu...

pertama, gw berharap blog gw bisa jadi tempat gw nulis apa yang menarik bwat gw...
karena gw sangat amat tertarik ama yang namanya buku dan musik, mungkin isi blog gw paling banyak soal itu...
eh, ada lagi dink...
Johnny's.....
huhu...
walopun bahasan ini akan menuai banyak sekali complain dari melly, selama masih ada dukungan dari yang laen, atashi wa akiramenai!!!!
wkwkwkkwk.....

kedua, gw berharap apa yang ada d blog ini bisa jadi bacaan menarik untuk orang laen...
yah... karena gw ama temen2 sedang berjuang dengan yang namanya Tugas Akhir...
mungkin apa yang ada di blog ini bisa ngebawa sedikit penghiburan di saat2 terberat....
seperti judul postingnya...
nozomi = harapan...
wkwkwkwk...
makin lama perasaan makin maksa d....

gw berharap apa yang ada di blog ini bisa bawa manfaat bwat semua orang..
klo ga semua, ya at least sebagian lah...
klo ga sebagian, ya bwat gw aja d...
lumayan, bwat curhat...
wkwkwkwk...

sekarang ini ada satu harapan yang bener2 gw pengenin...
gw berharap...
TOMA CEPET DEBUT...!!!!
semoga apa yang gw tulis ini dibaca sama Johnny Kitagawa...
klo enggak, gw berharap Tuhan nempelin harapan gw d kepala dy sampe direalisasikan...
wkwkwkwkwk...
beneran d...
such a waste ga nge-debut-in dy..
gw jamin Toma bisa jadi mesin duit...
wkwkwkwk..
(gomen ya, bwat yang ga ngerti siapa itu toma ama johnny... atow yang ga peduli...) ;p

Ja, karena sekarang gw mw kuliah kewirausahaan, posting untuk hari ini segini dulu d..
lagian gw dah bingung mw ngecap apa lagi...
wkwkwk...

Ja mata...
GBU...

No comments: