Friday, February 15, 2008

Percobaan K-Base..

Halooooo....

Sedang melakukan percobaan pertama di komputer K-Base neh...
lumayan cepet ternyata....
wkwkkwk....
Apa tiap ngisi blog gw disini aja ya...???!!!

chi.. :D
(orangnya lagi telpon sambil nulis blog.. jadi blognya gw culik dulu.. Huehuehue.. :D )


numpang beken nih....
ni temennya chi2 namanya jimmy.... kalo berminat kunjungi blog g yah
di j1mzzz.blogspot.com (<- ato langsung klik aja)
okieh!!!
btw, g ni penggemar horikita maki....
so, bagi penggemar horikita maki boleh juga dong kirim2 link ato brita dgn cara post comment aj....
dah dulu ya.... ada yang mo numpang lagi nih....


alooo....ni melly (lucu) temennya chichi..
duh bosen banget kalo dengerin cici jepang2an mulu...
malessss buangeet..hehehe
gila bener deh pokonya die...
yu....

2 comments:

anastasialuvblack said...

chi....

banyakin info ttg johnny's n toma nya yahhh...

hu3....
gw bakal sering2 k blog ini neh kayanya...

ja na..

anastasialuvblack said...

cicay bajay....

mana??????
blognya kok belom bertambah????
ayooooooooooooo.........
yang semangat ngisinya.........
penasaran gw ma isi blog lu....

ok????
salam buat toma yahhh...
ntar gw salamin buat uchi dari lu..
hu3....

(ngarep bgt yahhh kita ne...)