Thursday, February 14, 2008

SedanG BinGunG..

playing: Yovie and The Nuno, Menjaga Hati

Konichiwa....

kenapa sedang bingung????
karena gw ga ngerti apa yang harus gw kerjain sekarang...
kan hari ini gw critanya ke warnet bwat nyari bahan laporan TA ke P'Resdy minggu ini...
TAPI.....................
gw ga ngerti harus pake keyword ape...
pusing..... huhu....
maklum... amatir dalam mencari keyword di google....

ada pertanyaan tentang foto di blog gw ini...
kenapa gw ga majang foto gw sendiri?
karena...................
gw pengen orang2 tw yang mana si yang namanya toma...
wkwkwk...

ngomong2 nih, pusing jg ya, milih counter bwat blog ini...
terlalu banyak pilihan...
huhu...

ya ampun....
cita2 ke warnet mw nyari bahan TA gagal sudah...
malah buka Johnny's lagi....
tobat....
Ngomong2 soal Johnny's....
Gw bertanya2, kapan Honey & Clover nyampe di tangan gw....
penasaran.... pengen liat akting toma lagi...
huhu.....

lagi dL newS yang dreams neh, tapi perasaan lama bgt ya....
Gila.... baru sadar gw, 10MB ternyata....
gede amat...
eh, dah ampir beres dink... YATTA.....
akhirnya malem ini bisa denger lagu ini tanpa harus play dvd......

bo, ni warnet aga lambat jg...
dari tadi dL ga beres2...
huhu..
tar lagi harus balik.....
hikz.....
pada akhirya ga dapet apa2...

gomen na....
gw belum bisa menemukan objek yang menarik untuk dibahas disini...
selain TOMA tentunya... wkwkwk...

oia, gw teh sedang berusaha merangkai kata untuk ngemail p'arief...
ga ngerti harus ngomong apa...
gw yang biasanya 'mastah' dalem bidang ngecap, ga ngerti harus basa-basi apa sekarang..
wkwkwkwk...
ngomong apa ya?sejauh ini gw baru laporan klo laporan KP gw udah beres dan gw mengucapkan terima kasih yang sebanyak2nya....
ga berani terlalu akrab...
secara, laki orang, coy.....
wkwkwkwk.. just kidding...

btw, tadi gw baca di wikipedia...
taun ini YamaPi bakal shooting 2 SP..
bulan maret SP kurosagi, bulan april SP Proposal Daisakusen...
Nah ini jg ga jelas kapan bakal masuk Indonesia....
huhu.....

posting untuk hari ini cukup sekian...
gw dah ditunggu sama meil dan jimmy yang dah nangkring d depan warnet...
sebelum mereka mulai 'pasolot2' dan membubarkan orang2 yang ada di warnet ini, lebih baik gw selesaikan semua urusan gw sekarang...
wkwkwk..... gomen..gomen...

Ja ne....
GBU

No comments: