Wednesday, February 27, 2008

manGa...


aLLow....

dah lama neh, ga ngepost blog...
gomen... biz ga ngerti harus ngisi apa..
sedang berfikir, qra2 mw ditambahin apa lagi blog gw tercinta ini....
tapi thanks to gramedia, gw dapet inspirasi terbaru...


kemaren biz beli ram di bec gw mampir ke gramed diskon..
(tw kan, gramed yang di gang, yang isinya buku yang didiskon gede2an, komik bisa mpe 10000/4....jangan tanya berapa harga buku laen, gw ga tw...)
ngomong2 soal ram, gw sedang B E T E E...
motherboard gw kan masih lga tuh, jadi gw pake ddr1...
hikz, berhubung ddr1 dah langka, harganya mahal bgt...
gw beli yang 1 giga 475rb...
sementara yang ddr2 cuman 250 rban.........
HUAAAA...................
dah gitu menyebalkannya, ram gw yang lama(corsair) sama yang baru(visipro., abis dah ga da pilihan, maklum dah langka...) CRASH dunk sodara2..
kebayang perihnya...
dah gitu, niat gw jual neh, corsair gw...
pas gw tanyain, cuman dihargain maksimal 100rb...
males bgt, mending gw patah2in deh, tu ram, teruz gw cemil...
hu... ga sudi, itu sih itung2 ngasih ke yang beli...

back to gramedia..(sorry, sedikit teralihkan..)
ternyata eh ternyata.....
gw menemukan banyak buku yang pengen gw koleksi tapi karena keterbatasan duit dan memang komiknya dah aga lama, jadi sudah menghilang dari gramedia dan entah dimana rimbanya...
salah satu diantaranya,KYO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
yatta!!!
pas gw nemuin tuh buku, secara harfiah gw ketawa2 sendiri....
senangnya.....


di kyo, gw suka bgt ama yang namanya hotaru dengan segala ke-bloon-annya...


Hotaru itu anggota Klan Mibu yang jadi double agent di Shiseiten..
Anak selir yang punya sodara tiri yang namanya Shinrei..
Tenaga dy pada dasarnya direpresentasiin sama api, beda ama sodara tirinya yang punya tenaga air...
Mengklaim klo dy benci air, secara ga langsung bilang klo dy benci sama Shinrei..
Karakter yang terlihat tidak peduli di luar, tapi sebenernya berfikir dengan cepat...
Dy punya karakter yang bener2 aneh....
for example, lagi perang neh, ngelawan zombie, eh, malah asik2 maen ulet bulu....CACAT....
karakter yang ga peduli idup atow mati, kesenengan utamanya adalah duel ama kyo...
tapi pada akhirnya jadi anak buah kyo yang paling loyal....
manga laen yang gw suka bgt itu adalah, flame of recca...
tapi sekali lagi gw ga suka sama main rolenya...
gw lebih suka tokiya sama kurei yang cenderung bisa dibilang justru antagonisnya...
padahal kan kurei hobi banget tuh pake topeng2 yang spooky......
wkwkwkwk....



btw, gw bikin polling soal manga neh...
tolong diisi ya,...
sorry, pollingnya cuman soal shonen manga, dah lama ga baca yang shojo...
kecuali yang dah difilmin XD...
itupun cuma klo yang maeninnya orang2 tertentu...
BACK TO IKUTA TOMA AND THE OTHER JOHNNY'S...
BAAKA...
wkwkwkwk..
Ja, Mata ne...

3 comments:

Kyoi said...

punten.....
manga....

manganya kok cuman itu aja? gak da yang wa baca atu pun T T
kunjungi blog wa juga ya

anastasialuvblack said...

hahahhahaa....
yah...masih berusaha menyelesaikan recca (padahal di komiku pol mpe no.33...^3^)
kyo???pengen baca ihhhh...kayaknya menarik..tapi nunggu waktu yang tepat dolo kayaknya...secara..TA masih belom tersentuh...

^3^

j1mzzz said...

mau dong....